Selasa, 02 Juli 2019

AUDTCHAIN ( Protokol Pelapor Keuangan )

Halo blogger sejati bertemu lagi dengan saya PAVLICK, hari ini saya akan menjelaskan tentang Protokol Pelaporan Keuangan Terdesentralisasi pertama di dunia yaitu AUDTCHAIN.
Oke langsung saja ke pembahasan.



Auditchain adalah Audit Berkelanjutan & Protokol Pelaporan Keuangan Terdesentralisasi pertama di dunia untuk jaminan dan pengungkapan aset digital. Kerangka Kerja Jaminan dan Pengungkapan DCARPE adalah jaringan CPA dan Chartered Accountants yang secara eksternal memvalidasi kepatuhan fungsional sistem internal dan lingkungan kontrol serta pelaporan laporan keuangan real time.

DCARPE Explorer memberikan laporan keuangan dan analitik audit data real-time kepada institusi dan individu. DCARPE Explorer akan menawarkan langganan untuk mengaudit analitik dan detail keuangan, serta alat yang memungkinkan pengguna untuk membangun secara dinamis memperbarui laporan penelitian yang dapat ditindaklanjuti yang pada akhirnya memiliki potensi untuk memekanisasi tinjauan ke depan tentang risiko yang akan datang dan mengubah penelitian sisi penjualan dan sisi pembelian.

Hasil gambar untuk audit chain ico

AUDITCHAIN ​​adalah proposal pertama yang dibuat sesuai dengan protokol yang dibuat untuk menemukan kerentanan di samping. Dipertanyakan untuk melakukan audit dan pelaporan keuangan real-time yang akan dilakukan sesuai dengan keputusan yang akan diajukan.

AUDITCHAIN ​​memiliki pendapatnya sehubungan dengan pengurangan yang diajukan dan kriptologi yang diajukan, menurut pendapat saya, sesuai dengan pertimbangan, karena harus dilakukan sesuai dengan harapan, karena mungkin harus dilakukan sesuai dengan harapan yang dapat dilakukan olehnya. Diaudit adalah jawaban singkat dari laporan untuk pelaporan dan jawaban yang sesuai dengan target.

TUJUAN DAN TUJUAN PLATFORM
AUDITCHAIN. Kesepakatan Auditchain adalah untuk memastikan bahwa transparansi absolut mungkin dapat dilakukan untuk kedua hal tersebut dan juga tidak pernah dilakukan. Proyek ini juga akan meminta pembayaran tanpa biaya AUDT dari proyek.

AUDITCHAIN ​​bertujuan untuk membangun komunitas yang diatur oleh rencana yang memungkinkan kontrak pintar yang tepat dengan menempatkan lokasi untuk mengambil tempat. Rencana ini akan disusun berdasarkan pada saat mereka mengatakan karena akan dibuat keputusan untuk banyak proyek di seluruh dunia. AUDITCHAIN ​​dapat memastikan ketidaksetujuan dari kegiatan yang terkait di dalam menentukan area tertentu dan mengembalikan permintaan atas permintaan audit berdasarkan keputusan audit.

FITUR AUDTCHAIN
  • AUDITCHAIN ​​AKSES JARINGAN
    Token AUDT meluncurkan aplikasi kemudian jaringan desentralisasi perusahaan asuransi kemudian layanan pelaporan yang kuat lalu aman.
  • LAYANAN JARINGAN JARINGAN
    Token AUDT adalah mata uang dasar kemudian utilitas untuk pembayaran layanan, Jaminan, lalu pengaduan aplikasi bisnis. AUDT membuka kunci layanan jaringan yang menawarkan tingkat tertinggi bagi investor dengan sebagian besar dari biaya audit kemudian melaporkan tradisi.
  • INTEROPERABILITAS JARINGAN JARINGAN
    Sebagai protokol lapisan dua, Auditchain menawarkan interoperabilitas yang mulus antara rantai publik dan publik, memungkinkan utilitas yang lebih kuat dari solusi atom dari perizinan dagang.
  • BIAYA AUDT
    Tingkat AUDT untuk perusahaan dapat dihitung menjadi nol dengan pembagian pendapatan kemudian dihitung dalam ekosistem
  • PAJAK PREMI PADA PEMANGKU KEPENTINGAN
    Dengan AUDT, pemegang kepentingan dapat melihat analisis audit analitik bisnis kemudian detail kinerja kunangan yang menawarkan tingkat persetujuan tertinggi, dari sistem statistik kemudian kontrol untuk perusahaan hingga kinerja kunangan waktu-nyata.
Hasil gambar untuk token audit chain ico

INFO TOKEN
  • Token : AUDT
  • Peron : Ethereum
  • Mengetik : ERC20
  • Harga PreICO : 1 AUDT = 0,10 USD
  • Harga dalam ICO : 0,2000 USD
  • Token untuk dijual : 100.000.000
INFO INVESTASI
  • Min. investasi : 100 USD
  • Menerima : BTC, ETH, USDC, EUR
  • Didistribusikan dalam ICO : 40%
  • Tutup lunak : 200.000 USD
  • Topi keras : 20.000.000 USD
BONUS
Auditchain bermaksud untuk membuat empat (4) airdrops ke pengadopsi awal hingga total 45.000.000 AUDT setelah fase akhir dari IEO. Cuplikan dari semua saldo AUDT di semua dompet akan diambil dari blok terakhir yang divalidasi pada masing-masing hari ke 30, 91, 181 dan 271 setelah fase terakhir dari IEO. Airdrop akan terjadi sesuai dengan persyaratan kelayakan berikut; (i) Alamat dompet harus mengandung saldo Token AUDT pada saat foto, (ii) saldo Token AUDT yang terkandung dalam setiap alamat dompet harus identik dalam keadaan untuk masing-masing blok berturut-turut mengikuti Snapshot dengan satu pengecualian; saldo dompet dapat meningkat setelah foto tetapi tidak pernah berkurang. AUDT tidak dapat dipindahkan atau ditransfer kapan saja dari alamat dompet dari foto ke airdrop.

Sekian penjelasan dari saya semoga bermanfaat.

Informasi Lebih Lanjut : 

Penulis : Pavlick08
Eth : 0x28cBDbAD38a83471e13b5C71Cb823B5b1a14f216

Hasil gambar untuk ucapan terima kasih dalam semua bahasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOREX.IO

  Sorex is a decentralized blockchain platform that combines the trading of crypto currencies with financial investment and automated compou...