Kamis, 08 Agustus 2019

BEACON ETHEREUM

Hasil gambar untuk beacon ico

Rantai Beacon Ethereum adalah salah satu dari beberapa opsi untuk meningkatkan Ethereum. Dengan demikian, ada bukti rantai pekerjaan. Proses ini membutuhkan banyak kekuatan pemrosesan. Bukti kerja memberi lebih banyak penghargaan kepada orang-orang dengan peralatan dan konektivitas yang lebih baik. Ini berarti bahwa semakin tinggi tingkat hash Anda, semakin besar kemungkinan untuk memecahkan teka-teki terlebih dahulu. Dengan demikian, konsep pembuktian kerja benar-benar sia-sia, karena hanya satu penambang yang mendapat hadiah, dan semua pekerjaan penambang lainnya hilang. Untuk mengubah ini, kita perlu menerapkan konsep perlindungan pasak.
Mercusuar Ethereum

Konsep bukti kerja yang ada pada blockchain Ethereum akan terus ada. Sejalan dengan blockchain utama kami, ada blockchain lain. Yang disebut rantai mercusuar. Dengan demikian, ada kontrak pintar yang bekerja di rantai utama. Dan sebagai bagian dari keadaan utama jaringan, perjanjian akan disimpulkan sesuai dengan mana pengguna akan dapat mengirim transaksi setoran. Dengan demikian, Anda memiliki blockchain kedua yang berfungsi dengan konsep proof of bet, tetapi masih tergantung pada rantai utama.

Rantai mercusuar Ethereum

Apa persyaratan untuk rangkaian suar?

Dengan demikian, Anda dapat mengirim 32 Eter Anda ke perjanjian setoran bersama dengan dua parameter lainnya. Dengan demikian, fungsinya memiliki 3 parameter. Pertama-tama, setiap transaksi yang dibutuhkan harus mengandung 32 eter. Anda juga perlu kunci pub khusus dan alamat untuk menarik dana. Jadi Anda akan memiliki kunci pub untuk Ethereum, dan kemudian Anda akan memiliki kunci pub lain yang Anda gunakan untuk output.



Dengan cara ini Anda memberikan beberapa data dan setidaknya Anda memiliki dua kunci publikasi. Ketika Anda memasukkan transaksi yang benar, itu membuat tanda terima. Dengan demikian, setiap klien dari rantai suar akan pasak akan diberi akses yang cukup ke rantai verifikasi kerja. Oleh karena itu, Anda harus tahu hash apa dan tanda terima setoran apa di antara dua titik kontrol. Jadi, untuk membuktikan pelanggan, cukup menjadi pelanggan yang mudah.
Bagaimana cara kerja sirkuit mercusuar?

Dengan demikian, rantai mercusuar akan ada sejajar dengan rantai blok Ethereum. Karena peringkat, perlu memiliki tingkat yang jauh lebih rendah dari 25 persen. Dengan demikian, beberapa tanda blok cola memiliki pointer yang mengarah ke rantai utama. Blok selanjutnya dari sirkuit mercusuar mengubah blok selanjutnya di sirkuit utama. Karena itu, ada aturan konsensus yang ketat.

Dengan demikian, rantai mata rantai utama anak harus sama atau rantai mata rantai utama leluhur. Saat Anda memproses blok nanti, itu akan menjadi bagian dari aturan yang disetujui, yang juga harus Anda terima.


Dengan demikian, orang yang melakukan setoran lebih awal pada akhirnya akan menambahkan dirinya ke set menunggu validator, yang disimpan di blok selanjutnya. Di dalam rantai suar, Anda memiliki beberapa set validator. Dengan demikian, di set saat ini, Anda memiliki validator aktif, validator tertunda dan validator yang diinstal. Dengan demikian, jika Anda melakukan setoran, Anda akan digabungkan menjadi set validator yang tertunda.
Bagaimana cara kerja sirkuit mercusuar?

Rantai mercusuar terletak di antara rantai utama dan fragmen. Ini seperti jaringan ikat yang memberikan detak jantung. Kontrak pintar untuk blockchain Ethereum saat ini akan memungkinkan validator untuk mengimplementasikan dalam protokol yang didukung dalam undian Ether 32.


Setelah ditempatkan dalam set validator yang tertunda dalam rantai suar, mereka dapat menjadi validator aktif dan dapat disediakan dalam protokol perlindungan pasak.

Rantai suar kemudian menghasilkan nomor acak untuk memilih validator secara acak untuk mendapatkan blok dan bertanggung jawab memilih. Dengan mengambil sampel acak ini, kami memutuskan antara validator dan mempengaruhi pada sistem.
Sirkuit Mercusuar Ethereum diringkas:

  • Rantai mercusuar Ethereum berjalan paralel dengan Ethereum.
  • blockchain.
  • Rantai mercusuar berdasarkan konsep pembuktian
  • Jika Anda ingin mendapatkan protokol, Anda perlu 32 Eter, kunci pub, dan alamat keluaran.
  • Ada petunjuk dalam bukti blokir yang menunjukkan sirkuit utama
  • Orang yang melakukan setoran menambahkan dirinya ke dalam menunggu atur validator yang disimpan di blok selanjutnya.
Informasi lebih lanjut :

Penulis : Pavlick08
Eth : 0x28cBDbAD38a83471e13b5C71Cb823B5b1a14f216

Hasil gambar untuk ucapan terima kasih dalam semua bahasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOREX.IO

  Sorex is a decentralized blockchain platform that combines the trading of crypto currencies with financial investment and automated compou...