Senin, 21 Oktober 2019

TENTANG HIVENET

Hasil gambar untuk hivenet steemit

PENDAHULUAN
Blockchain telah mengubah internet. Inovasi baru dan cerdik ini memungkinkan blok informasi dan data untuk disebarluaskan di buku besar tanpa keterlibatan otoritas pusat, namun dengan kebutuhan mendasar bahwa informasi tersebut harus disetujui oleh anggota. Ini membuat informasi terbuka dan aman. Inovasi Blockchain dapat digunakan untuk posisi yang lebih disukai dalam komputasi awan terdistribusi yang merupakan alasan mengapa proyek HIVENET telah mengadopsi penggunaan blockchain dalam proyek barunya.

Teknologi Blockchain mungkin merupakan pengembangan terbaik saat ini. Anda akan menemukan tentang uang muka atau mata uang digital. Ini dimungkinkan mengingat inovasi blockchain. Pada artikel ini, saya awalnya akan memahami apa itu inovasi blockchain dan bagaimana fungsinya dan setelah itu saya akan melihat bagaimana kita dapat menghubungkan komputasi awan dengan inovasi blockchain yang merupakan alasan utama untuk adopsi teknologi blockchain dalam proyek komputasi awan HIVENET

Salah satu perkembangan yang paling mengganggu, yang dengan cepat maju, adalah pemanfaatan inovasi blockchain dalam komputasi terdistribusi / cloud. Banyak organisasi menggunakan penyimpanan terdistribusi dan mendapatkan keuntungan dengan inovasi komputasi awan. Pada titik ketika kemampuan blockchain ditambahkan ke dalam campuran, hasil yang mungkin dapat mengganggu dan mengubah seluruh area industri.


Uang digital, dibuat dengan inovasi blockchain, mengakumulasi sebagian besar pertimbangan media. Dalam kasus apa pun, aspek praktis dari inovasi blockchain dalam komputasi terdistribusi jauh lebih penting sehubungan dengan kemampuan untuk mengubah sejumlah besar pemrosesan data dan kontrol narasi dengan cara yang efektif secara finansial dan semakin aman.

Hyperledger adalah semacam inovasi blockchain yang berkembang sebagai aplikasi open source di mana duplikat terdistribusi dari catatan blockchain yang tidak dapat dibedakan membuatnya semakin sulit mengontrol informasi dengan cara yang tidak disetujui. Desentralisasi penyimpanan catatan melalui penggunaan sistem peer-to-peer membuat jejak ulasan yang kuat.

Dengan jaringan cloud computing HIVENET, catatan ini dapat didistribusikan dalam cloud dan duplikat yang tidak dapat dibedakan, atau bitnya, dapat disimpan oleh pihak yang berbeda untuk diperiksa ulasan. Berbeda dengan uang digital, tidak ada kebutuhan atau keinginan untuk kerahasiaan klien catatan hiper. Sejujurnya, aplikasi hyper record yang eksplisit dapat memiliki pengaturan terbatas dari klien yang disetujui yang semuanya diketahui oleh otoritas pusat.

Keuntungan dari jaringan cloud computing HIVENET adalah ia menghubungkan komputer di seluruh dunia untuk melakukan tugas komputasi yang berharga. Dengan HIVENET, pengguna dan pemilik dapat dengan mudah mendapatkan uang sambil tetap tidur dengan menyewakannya kepada pengguna yang lebih suka menggunakannya untuk penelitian ilmiah.
Cloud computing HIVENET lebih murah daripada komputasi awan tradisional dan lokal lainnya. Seperti yang kita ketahui platform komputasi awan seperti amazon akan mengenakan biaya sangat tinggi, tingkat HIVENET sangat rendah dibandingkan dengan platform tradisional lainnya.
Mengkonsolidasikan inovasi blockchain dengan komputasi awan HIVENET membuat banyak peluang untuk manajemen mahir hal-hal penting yang semakin mahir.


Misalnya, pindah ke inovasi komputasi awan yang berhadapan dengan kerangka catatan hiper akan sangat meningkatkan sistem yang saat ini digunakan, yang saat ini membutuhkan waktu tiga hingga enam hari untuk diproses. Dengan jaringan komputasi awan HIVENET dari blocker hyper record, pertukaran ini dapat terjadi dalam mikrodetik.

HIVENET telah mengembangkan dan memperkenalkan blockchainnya sendiri yang lebih aman dan dirancang dengan konsensus Bukti Kepemilikan yang sangat efisien dibandingkan dengan jaringan tradisional lainnya. Ini membantu meningkatkan kecepatan dan keamanan komputasi awan
Enkripsi titik-ke-titik membantu menjaga keamanan informasi saat sedang dalam perjalanan dan ketika sedang jauh. Blokir transaksi adalah metode aman untuk membantu menjaga informasi pertukaran dan pemesanan transaksi. Penyebaran P2P yang kuat atas duplikat yang tidak dapat dibedakan dari blockchain melalui sistem komputasi terdistribusi mencakup lapisan keamanan ketiga.

Penimbunan informasi yang tersebar lebih baik daripada rencana penimbunan informasi titik soliter yang memiliki risiko lebih tinggi dari pecahnya informasi. Catatan informasi dipecah menjadi bagian-bagian yang disandikan dan setelah itu potongan-potongan ini disimpan di hub yang berbeda, mungkin di banyak negara.



Untuk mengetahui lebih lanjut tentang proyek HIVENET, periksa tautan di bawah ini

Penulis : Pavlick08
Eth : 0x28cBDbAD38a83471e13b5C71Cb823B5b1a14f216

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOREX.IO

  Sorex is a decentralized blockchain platform that combines the trading of crypto currencies with financial investment and automated compou...