Kamis, 24 Oktober 2019

TENTANG LISTEREUM

Hasil gambar untuk listereum ready bounty

PENDAHULUAN
Dalam Project ICO, dimana investor semakin sering terlihat, tentu saja mereka mencari proyek yang bagus dan telah terdaftar di situs ICO Rating dengan mendapatkan nilai yang memuaskan.
Dengan pendaftaran ICO Proyek di situs ICO Pemeringkatan, ini akan menambah kepercayaan investor pada kebaikan dan keberhasilan ICO Proyek ini di masa mendatang. Jadi investor akan lebih tertarik dan berpartisipasi dalam penjualan presale dan token.
Pada artikel ini kita akan membahas salah satu ICO Proyek baru yang telah terdaftar di situs ICO Peringkat. Project ICO yang dibahas dalam artikel ini adalah Listerum (LIST).
  1. Tentang Project Listereum (LIST)
    Listereum adalah Project ICO baru yang sekarang sedang dirilis dan berfokus pada bidang layanan pernikahan dan undangan. Layanan dari Listereum bertujuan untuk membuat situs pernikahan di mana pengantin baru dapat membuat daftar tamu, mengirim undangan online, bercerita tentang tempat liburan, menyediakan rute dan banyak lagi. Juga membuat atau memesan kartu undangan yang indah.
    Dengan adanya situs layanan ini, tentunya akan memudahkan seseorang dalam merencanakan pernikahan dan memesan undangan. Karena layanan ini akan menjadi layanan yang memungkinkan seseorang untuk memesan berbagai perlengkapan pernikahan melalui layanan situs layanan ini.
  2. Peringkat ICO Listereum (LIST)
    Listereum (LIST) sekarang telah masuk dan ada beberapa situs yang telah memberikan nilai ICO Rating pada 4 situs dengan nilai yang berbeda, situs yang telah memasuki daftar ICO dan menetapkan nilai ICO Rating untuk proyek Listereum (LIST) adalah:
A. Bangku ICO

ICObench belum memberikan Peringkat ICO ke Listere (LIST). Tetapi besok jika proyek ini telah berhasil pasti akan mendapatkan Rating ICO dari situs ini, untuk saat ini nilainya belum diperoleh oleh Listereum (LIST) dan hanya dapat masuk ke dalamnya di mana ICObench biasanya mengambil nilai melalui pengamatan dari: Profil , Tim, Visi dan Produk.

Jika Anda ingin melihat proyek ini yang sementara memasuki ICObench Anda dapat mengunjungi situsnya di sini.

B. Pemegang ICO

Pemegang ICO juga tidak memberikan Rating ICO dan status Rating ICO Listereum (LIST) masih N / A. Namun, besok tentu saja Anda akan mendapatkan nilai ICO Nilai dari situs ini.

Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang Project Listereum (LIST) pada Pemegang ICO Anda dapat mengunjungi situs di sini.

C. Menemukan ICO

Found ICO memberikan Rating ICO kepada Listereum (LIST) dengan nilai 4.8 dari nilai maksimum Rating ICO 10, nilai ini juga masih memiliki kemungkinan meningkat dan untuk saat ini nilai ini termasuk dalam kategori baik. Nilai ini diambil oleh Found ICO melalui pengamatan dari: Info Utama, Keuangan, Produk, Tim dan Pemasaran.

Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang Project Listereum (LIST) di Found ICO, Anda dapat mengunjungi situsnya di sini.

D. ICO Coinmarket

Coinmarket ICO juga belum memberikan ICO Peringkat dan status Daftar Rating ICO (LIST) masih N / A. Namun, besok tentu saja Anda akan mendapatkan nilai ICO Nilai dari situs ini.

Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang Daftar Proyek (LIST) di Coinmarket ICO Anda dapat mengunjungi situsnya di sini.

Sementara itu hanya 4 situs yang telah memasukkan Listereum (LIST) ke dalam daftar ICO dan memberikan penilaian status ICO Pemeringkatan seperti itu, dan masih banyak kemungkinan besok akan ada lebih banyak penambahan dalam hal nilai Nilai ICO atau lainnya. Beri peringkat situs ICO.

TIM


KESIMPULAN
Dari penjelasan di atas, kita dapat menyimpulkan bahwa proyek ICO Listerum (LIST) adalah kategori proyek yang baik dan meyakinkan, ini terbukti dari pendaftaran proyek ini di situs web ICO Rating dan telah memperoleh hasil penilaian ICO Rating. Meskipun ada beberapa situs yang belum memberikan penilaian tetapi ini tidak akan mengurangi keyakinan bahwa Proyek ICO ini akan berhasil di masa depan.

Informasi lebih lanjut kunjungi di bawah ini:


Penulis : Pavlick08
Eth : 0x28cBDbAD38a83471e13b5C71Cb823B5b1a14f216

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOREX.IO

  Sorex is a decentralized blockchain platform that combines the trading of crypto currencies with financial investment and automated compou...