Selasa, 12 November 2019

NEXXUS REWARD

Gambar terkait

Apa itu Hadiah NEXXUS?
Tentang Cryptocurrency memang membutuhkan banyak orang agar memahaminya agar benar-benar transformatif. Nexxus telah memilih berbagai layanan yang dirancang untuk membantu mempromosikan mata uang kripto. Ini adalah hub di sekitar Nexxus Rewards - Global Rewards. Program loyalitas bisnis memiliki banyak masalah yang unik dapat dipecahkan oleh teknologi blockchain. Karena Nexxus Rewards menyelesaikan beberapa masalah khusus industri ini, ini akan membantu alasan umum menggunakan cryptocurrency.

Teknologi intinya adalah Nexxus Rewards - komunitas Hadiah global. Nexxus Rewards memfasilitasi penggunaan cryptocurrency dengan interaksi win-win untuk pedagang, pembeli dan komunitas lokal. Pembeli memiliki aplikasi seluler dan desktop untuk menemukan pedagang Nexxus untuk mengumpulkan dan menukar poin Hadiah Nexxus. Pedagang Nexxus mendapat promosi dari Nexxus di toko mereka. Nexxus Rewards telah berjalan bersama pedagang saat ini menawarkan hadiah uang tunai gratis untuk pembeli.

Dealer Nexxus dapat mengunjungi dari semua jenis bisnis di komunitas, seperti toko roti, salon, restoran, butik, dry cleaning, larangan toko, toko bunga, toko cinderamata, cafe, ruang pizza, burger, toko yogll bekah Perai, bai .

Nexxus Rewards adalah teknologi hadiah global pertama untuk Bitcoin dan cryptocurrency lainnya. Nexxus Rewards bertemu orang-orang yang paling nyaman saat ini dengan menerima mata uang Fiat lokal dan pada akhirnya mengumpulkan mereka pada Manfaat cryptocurrency.

Nexxus Rewards berencana untuk mengembangkan eksponensial di seluruh dunia dengan tenaga penjualan langsung yang disetujui dan disetujui serta strategi distribusi yang dirancang untuk membangun massa kritis di masyarakat untuk menyediakan PT.

Mitra Nexxus memiliki latar belakang teknis yang kuat dan mengembangkan semua teknologi internal selama meningkat-tahun. Semua Teknologi, termasuk Sistem Nexxus global Imbalan Dan Banyak LAYANAN pendukungnya seperti Sistem Manajemen Pembelajaran Universitas Nexxus (LMS), Nexxus Barter Dan Manajemen Penjualan Langsung Semuanya dikembangkan.
  • Untuk amal
    Yayasan amal dan nirlaba. Nexxus Berbagi total pendapatan dari kontribusi mereka dan mereka yang berbagi dan keluarga tanpa batas waktu dalam jaringan penuh. Mereka tidak memiliki apa pun untuk dibeli atau dijual - mereka hanya mendukung komunitas mereka.
  • Untuk pembeli
    Pedagang Nexxus tidak membayar apa pun untuk memulai, dan mereka dapat memulai mendapatkan pelanggan baru dengan pemasaran SMS gratis untuk menyiarkan promosi harian. Pembeli terus kembali dan lagi untuk mengumpulkan dan menukarkan poin hadiah tunai mereka. Pedagang dapat menghasilkan uang tambahan dari pembelian referensi lain. Pedagang juga akan memiliki akses tanpa batas ke portal yang melakukan pembayaran cryptocurrency yang pada akhirnya menyetujui mereka untuk menerima Bitcoin dan segala cryptocurrency yang mendukung lainnya.
  • Pembeli
    Pembeli Nexxus dapat mendaftar gratis untuk mulai mengumpulkan dan menukarkan poin hadiah bersama gratis, yang dapat dihabiskan seperti uang di merchant mana pun. Nexxus Rewards Points dapat meningkatkan nilai menggunakan Nexxus Rewards di seluruh dunia. Pembeli dapat memperoleh poin bonus belanja gratis untuk setiap transaksi yang dirujuk oleh pembelanjaan pun pribadi.
  • Sejarah singkat
    Nexxus Rewards dimulai di Plano, Texas, AS pada Januari 2016 dengan modal swasta awal sebesar $ 700.000 untuk menyelesaikan pengembangan produk dan memeriksa pasar untuk solusi kolaboratif komunitas yang unik dan inovatif untukanalan
Semua sistem Nexxus Rewards siap berproduksi untuk menghasilkan Penghasilan. Nexxus Rewards saat ini merupakan seri A yang disetujui pembelian antara US $ 2 juta dan US $ 10 juta untuk produk persetujuan geografis yang optimal untuk sukses.

Misi sosial
Nexxus Rewards memiliki misi sosial tiga kali lipat untuk mendanai tujuan sosial lokal yang penting, menyelamatkan bisnis lokal kecil di kota, dan memberikan individu untuk mendapatkan kembali akses atas uang dan sistem keka.

Visi jangka panjang
Tim Eksekutif Nexxus Hadiah yang berhasil akan mengimplementasikan rencana bisnis untuk memfasilitasi perusahaan mengeluarkan miliaran dolar dari jaringan pembelanjaan lokal di seluruh dunia dengan seagumanan dangia seganumangan

Nexxus Rewards yang terbukti dan menguntungkan akan menjadi target ideal untuk dibeli oleh merek besar yang sukses online seperti Google atau Amazon yang ingin menambah mereka offline dengan kontribusi atau jumlah ribu penjual dokia di seluruh

Masalah
Masyarakat adalah bangsa yang sangat membutuhkan resusitasi
Masalah lokal paling baik. Badan amal dan organisasi nirlaba lokal yang terbaik untuk memecahkan tantangan sosial lokal, apakah itu dapur umum untuk memberi makan para tunawisma atau tempat penampunwan lokal untuk melindungi wanita yang babak belur atau

Namun program-program ini sangat kekurangan dana dan terhambat oleh birokrasi pemerintah, diterbitkan publik yang terbuang, dan dikeluarkan diterbitkan tepat waktu.

UKM lokal menyediakan sebagian besar pekerjaan dan lebih banyak membutuhkan lokal masyarakat. Persentase lebih tinggi dari setiap dolar yang dihabiskan bersama perusahaan lokal tetap ada di komunitas. Namun mereka berjuang untuk bersaing dengan perusahaan besar, perusahaan besar dan dana nasional.

20% dari usaha kecil gagal di tahun pertama mereka. 30% gagal di tahun kedua, 50% dari usaha kecil gagal setelah 5 tahun.

SOLUSI
Solusi Komunitas Kolaboratif Konvergensi bertanggung jawab secara finansial dan sosial

Badan amal mendapatkan penggalangan dana permanen untuk mendanai tujuan sosial mereka tanpa batas dari jaringan pembeli rujukan yang tak berujung yang memberi tahu teman-teman mereka.

Pedagang mendapatkan dan mempertahankan pelanggan baru dengan solusi pemasaran yang bebas masalah dan terjangkau, di mana mereka tidak membayar apa pun hanya setelah penjualan, dan kompilasi mereka membayar, mereka meminta harganya sendiri.

Pembeli mengumpulkan dan menukarkan poin Reward Nexxus yang dibagikan seperti uang tunai dari semua merchant yang dibayar. Pusat belanja gratis ini hanya untuk belanja dan berbagi dengan teman-teman mereka.

Teknologi Nexxus Hadiah sudah siap untuk produksi untuk menghasilkan uang sambil menyelesaikan pengembangan produk dan menerima pasar.
Hasil gambar untuk nexxus rewards ico

Info Token
Simbol : NXX - Simbol Nexxus
Jenis Token : token utilitas ERC20
Nilai tukar : $ 1 = 5 NXX
Total penawaran : 375 juta
Token untuk dijual : 50.000.000
SOFT / HARD CAP : $ 2M - 10M $ USD

Kode distribusi
Total penawaran : 375 juta
Pemilik : 98.000.000 - 26%

Penggunaan dana
Total dana : $ 1 juta
Staf penjualan : 50,0% - $ 5.000.000
Staf manajemen : 15,0% - $ 1,5 juta
Iklan : 12,5% - $ 1.250.000
Pemasaran : 5.0% - $ 500.000
PR : 5,0% - $ 500.000
Konferensi industri : 5,0% - $ 500.000
Biaya modal : 5,0% - $ 500.000
Kantor dan memenangkan : 2,5% - $ 250.000

Imbalan Peta Jalan Nexxus
1/2016 - 1/2018
Pengembangan Produk
1/2018 - 6/2019
Tes pasar
6/2019 - 12/2019
Crowdfunding
9/2019 - 12/2019
Akuisisi dan pelatihan tim penjualan
1/2020 - 6/2020
Pedagang Plano dan Akuisisi Amal
6/2020 - 12/2020
Ekspansi Dallas Utara
1/2021 - 12/2021
Daerah Perluas Dallas
1/2022 - 12/2022
Kaki. Area layak diterbitkan

KESIMPULAN
Nexxus Rewards adalah peluang besar untuk dibawa kembali ke komunitas. Rasakan sukacita membantu komunitas lokal Anda sambil menghasilkan uang di dalamnya. Ini adalah solusi utama untuk tantangan yang dihadapi komunitas lokal kami di seluruh dunia.
Terlepas dari apakah Anda pembeli, pebisnis, amal, platform Nexxus akan menjadi lingkungan yang tepat untuk Anda.

#NexxusRewards #realbusiness #cryptocurrency #Rewards #CustomerLoyalty #venture

Penulis : Pavlick08
Eth : 0x28cBDbAD38a83471e13b5C71Cb823B5b1a14f216

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOREX.IO

  Sorex is a decentralized blockchain platform that combines the trading of crypto currencies with financial investment and automated compou...