Minggu, 14 April 2019

ASIA RESERVE CURRENCY COIN ( ARCC ) REVIEW

Hasil gambar untuk arcc ico

PENGANTAR
Kemiskinan selalu menjadi masalah dalam masyarakat global, dengan lebih dari sepuluh puluh persen dari kekayaan dunia yang dikendalikan oleh sekitar dua puluh persen dari populasi global. Ketidakseimbangan besar dalam distribusi kekayaan ini adalah hasil dari banyak faktor yang termasuk tetapi tidak terbatas pada:

Korupsi: Sebagai seseorang yang menghabiskan seluruh negara di dunia, Peran korupsi dalam kemiskinan rakyatnya tidak bisa terlalu ditekankan. Korupsi mulai dari salah satu sumber masyarakat, seperti dana, yang diambil dari masyarakat untuk kepentingan pribadi di antara yang lain adalah bentuk korupsi yang lazim. Ini, pada persetujuan, terkemuka pada konsentrasi bangsa di tangan segelintir orang dengan kontribusi besar hidup di bawah rata-rata pendapatan harian global.

Tingkat Pengecualian Keuangan yang Tinggi: Di banyak negara dunia di Afrika, Asia, dan Amerika Latin, persentase negara tidak memiliki rekening bank atau memiliki lebih banyak atau tidak memiliki akses ke lembaga keuangan besar. Ini adalah solusi utama untuk mengatasi kemiskinan karena sulitnya mengakses dana dalam bentuk hibah, pinjaman, dan fasilitas pendukung lain untuk mengurangi kemiskinan.

Hal ini berkaitan dengan pertumbuhan ekonomi negara-dunia dunia tiga, dan ekonomi global, yaitu sistem yang transparan dan tidak dapat dimanipulasi digunakan, untuk membantu mengurangi kemiskinan melalui pemberantasan korupsi yang tuntas.

Teknologi Blockchain telah menyediakan fasilitas untuk interaksi peer-to-peer yang tidak dapat didukung. Ini difasilitasi melalui penyimpanan transaksi pada buku besar yang diterbitkan tidak hanya publik tetapi tidak dapat diubah, diperbaiki, detail transaksi tidak dapat diubah setelah diperbaiki. Cadangan Moneter Blockchain Internasional (IBMR) telah menawarkan solusi untuk tantangan ini dengan memanfaatkan teknologi blockchain.

ARCC- SOLUSI YANG MENGUNTUNGKAN
Cadangan Moneter Blockchain Internasional telah mengembangkan model yang menggunakan Bukti Kerja Sosial yang menurunkan tingkat korupsi, menciptakan pasar kewirausahaan yang efisien dan sistem yang inklusif secara finansial, membuat pengembangan ekonomi dengan Asia Reserve Coin Money (ARCC) sebagai inti dari sistem.

APA BUKTI SOSIAL KERJA?


Bukti Kerja Sosial mendukung penghargaan individu dengan insentif dalam bentuk ARCC untuk membantu tugas-tugas bermanfaat untuk sistem seperti melaporkan masalah terkait korupsi menggunakan aplikasi berbasis lokasi. Ini membawa pepatah 'Jika Anda melihat sesuatu, katakan sesuatu' ke tingkat yang sangat fungsional di mana pengguna dapat dengan mudah melaporkan tindakan korup dan mendapatkan ketidakseimbangan untuk mereka. Tidak perlu menjawab setelah tindakan tersebut terungkap, pertanggungjawaban atas tindakan mereka. Data dari laporan ini kemudian dianalisis dan disetujui.

INKLUSI KEUANGAN


Dengan mengundang anggota masyarakat yang mengeluarkan baik dalam pekerjaan sosial dan memberikan insentif kepada ARCC, IMBR memberikan peluang untuk salah satu pasar yang tumbuh paling cepat; cryptocurrency, sementara juga membantu mereka membangun dan menjadi bagian dari sistem keuangan yang dikelola.

KOIN MATA UANG CADANGAN ASIA
ARCC adalah mata uang digital asli dari IBMR yang menggunakan model keuangan dan penyedia likuiditas. ARCC akan digunakan untuk membayar insentif bagi pengguna untuk melakukan tugas penambangan sosial. ARCC juga akan digunakan dalam menghasilkan dana untuk Cadangan Mata Uang ARCC.


ARCC memiliki tujuan jangka panjang untuk cadangan cryptocurrency di wilayah Asia Tenggara. Ini dicapai melalui penyelarasan jangka panjang dengan pertumbuhan pasar di kawasan Asia Tenggara.

ARCC adalah aset mikro yang memiliki masalah penggunaan nyata, tidak seperti banyak cryptocurrency yang hanya merupakan token utilitas, memungkinkan pengguna untuk aktifkan bersama dalam proyek yang sudah disediakan ARCC, atau memegang ARCC dengan cadangan minimum. ARCC adalah cadangan mata uang ARCC yang didukung oleh koin stabil yang terdiri dari aset nyata dalam bentuk kepemilikan fiat, kepemilikan cryptocurrency lainnya, dan kepemilikan ARCC.

ARCC juga akan digunakan untuk menanamkan investasi, hibah, dan usaha lain di wilayah tersebut.

ARCC ditawarkan kepada publik melalui latihan token dan jumlah total ARCC yang akan tergantung pada fase empat kali lipat dengan fase pertama yang ditentukan oleh jumlah ARCC yang dibeli selama pra penjualan dan peningkatan token awal. Setelah selesai tergantung pada token yang dicetak selama fase sebelumnya.



Model pencetakan token ini membantu memastikan pasokan total terkontrol tanpa membuat terlalu banyak token. Ini salah satu yang paling balasan.

KESIMPULAN
Dikembangkan oleh tim profesional yang berpengalaman dengan banyak pengalaman dan dipimpin oleh Sinjin David Jung, pendiri salah satu perusahaan fintech terkemuka di Filipina, Uang Sejati Filipina yang dilisensikan di bawah Bank Sentral Filipina, ARCC bercita-cita untuk mencari solusi abadi untuk korupsi dan alat bantu pemberdayaan keuangan banyak orang. Tim ini telah mengembangkan solusi untuk salah satu masalah yang dialami oleh sebagian besar populasi global, dengan fokus pada Asia Tenggara, menghubungkan komitmen mereka untuk perbaikan kehidupan masyarakat dan pengabdian bagi yang beruntung dan usaha yang menguntungkan.

Informasi lebih lanjut :
Situs resmi : http://bit.ly/2FotYKs

Penulis : Pavlick08
Eth : 0x28cBDbAD38a83471e13b5C71Cb823B5b1a14f216

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOREX.IO

  Sorex is a decentralized blockchain platform that combines the trading of crypto currencies with financial investment and automated compou...