Minggu, 14 April 2019

DATABLOC REVIEW

Hasil gambar untuk databloc bounty

Kami akan memberikan Artikel untuk mempresentasikan proyek "DataBloc" kepada calon peserta platform dan mereka yang tertarik untuk berkontribusi dalam pengembangannya. Informasi yang tercantum di bawah ini mungkin tidak lengkap dan tidak menyiratkan hubungan kontrak apa pun. Tujuan utamanya adalah untuk memberikan informasi kepada semua orang, sehingga mereka dapat menentukan apakah mereka bersedia untuk menganalisis perusahaan dengan maksud mendapatkan token atau berinvestasi.

Harapan untuk bergabung dengan Proyek ini sangat besar bagi kami, sebelum Anda bergabung, akan lebih baik jika Anda memahami proyek di samping itu akan menambah wawasan Anda dan meningkatkan informasi untuk Anda terutama memahami visi dan misi proyek sehingga menambah Anda percaya pada.

DataBloc, ekonomi berbagi perusahaan pertama untuk penyimpanan dan layanan data. Platform DataBloc adalah platform berbasis web yang menyediakan koneksi yang mulus dan aman antara penyedia layanan dan perusahaan. DataBloc, juga dikenal sebagai StoneFusion, akan menjadi solusi untuk rantai blok generasi ke-9 yang dikembangkan oleh StoneFly, sebuah perusahaan layanan data berbasis Silicon Valley yang mapan. Perangkat lunak ini mendukung berbagai jenis pemeliharaan dan penyimpanan data, dan juga menyediakan pengoptimalan tingkat perusahaan, ketersediaan, aksesibilitas, keamanan, dan perlindungan data.

Penyedia layanan mengunduh StoneFusion mereka dan mencantumkan layanan yang tersedia di platform web DataBloc. Perusahaan dan pelanggan pemerintah memahami kebutuhan penyimpanan mereka dan layanan data yang mereka butuhkan. Pelanggan kemudian memilih penyedia hosting dari daftar dan membeli layanan langsung dari platform web. DataBloc adalah solusi pertama yang memungkinkan penyedia layanan korporat berkualitas tinggi untuk mengunduh perangkat lunak yang memungkinkan mereka untuk menjual layanan yang berlebihan dan penyimpanan data melalui Internet tanpa struktur blockchain yang aman.

Bagaimana bekerja ?


Solusi DataBloc
  • Platform Web
    Jaringan DataBloc akan dapat diakses melalui platform web di mana penyedia layanan yang memenuhi syarat mendaftarkan layanan data mereka. Penyedia layanan akan berkisar dari pusat data hingga perusahaan dengan fasilitas layanan data in-house. Penyedia layanan akan bergabung dengan jaringan untuk meningkatkan penawaran produk mereka, menumbuhkan basis pelanggan mereka, dan mengurangi biaya akuisisi pelanggan mereka. Perusahaan akan bergabung dengan jaringan untuk meningkatkan keamanan dan mendapatkan pendapatan pasif tambahan pada kapasitas penyimpanan data yang tidak aktif.
  • Perangkat Lunak DataBloc
    Perangkat lunak DataBloc, juga dikenal sebagai StoneFusion, akan menjadi solusi blockchain generasi ke-9 yang dikembangkan oleh StoneFly, sebuah perusahaan layanan data yang berbasis di Silicon Valley. StoneFly telah menginvestasikan sekitar 40 juta USD ke dalam produk ini dan memiliki lebih dari 16 insinyur perangkat lunak penuh waktu yang sedang mengerjakan pengembangan. Perangkat lunak ini mendukung berbagai layanan data dan jenis penyimpanan, dan menawarkan pengoptimalan data, ketersediaan, aksesibilitas, enkripsi, dan keamanan berkualitas perusahaan. DataBloc sedang mentransisikan StoneFusion ke blockchain yang diizinkan berdasarkan Ethereum, yang memungkinkan penggunaan token yang memfasilitasi ekonomi berbagi yang efisien. Berbeda dengan pengaturan yang sepenuhnya terdesentralisasi, pengguna akan mengetahui dan memercayai node yang mereka pilih untuk membeli layanan data.
  • Token Stone
    STONE memiliki case penggunaan yang komprehensif, dapat dicapai, dan nyata yang diintegrasikan ke dalam protokol yang efisien. Sementara pembayaran dalam mata uang fiat diterima, pembayaran dalam BATU akan membawa diskon, memberi insentif kepada pembeli dan penjual untuk menggunakan BATU untuk semua transaksi. Selain itu, token BATU akan memfasilitasi royalti real-time melalui kontrak pintar, menciptakan transparansi lengkap antara DataBloc, pemilik RBC, dan penyedia layanan. Penyedia layanan akan mendapatkan 80% dari pendapatan yang dihasilkan ketika layanan data dibeli melalui daftar mereka. Sisa 20% dari setiap pembelian secara merata diberikan kepada pemilik RBC dan DataBloc. Pemilik STONE kemungkinan akan berhak mendapatkan layanan dan insentif tambahan pada platform DataBloc.
  • Royalty Bloc
    Royalty Bloc (ticker: RBC) akan mendapatkan royalti 10% dari pendapatan yang dihasilkan oleh platform DataBloc untuk selamanya. Melalui kontrak pintar, pemilik RBC akan mendapatkan BATU secara real-time dengan menerima 10% dari setiap pembayaran. Mereka akan memiliki pilihan untuk menjual BATU mereka, menggunakan BATU mereka untuk membeli layanan data di platform web, atau menahan BATU mereka di dompet. RBC harus meningkat nilainya di samping total pendapatan yang dihasilkan oleh platform DataBloc. Penilaian RBC harus ditentukan oleh nilai arus kas yang diproyeksikan di masa depan yang dihasilkan dari bagian 10% dari pendapatan platform. Dengan menawarkan solusi data yang kuat dan beragam layanan data untuk perusahaan serta masyarakat luas, aliran pendapatan RBC terpapar pada beragam klien, yang semuanya memiliki toleransi risiko yang berbeda.
sepanjang siklus pasar. RBC akan dijual sebagai keamanan, bukan utilitas, dan tidak akan diiklankan atau dijual kepada publik.

Penyedia layanan mengunduh StoneFusion dan meng-host layanan mereka yang tersedia di platform web DataBloc. Pelanggan korporat dan publik memasukkan kebutuhan penyimpanan mereka dan layanan data apa yang mereka butuhkan. Klien kemudian memilih penyedia penempatan dari daftar pelanggan yang dilindungi dan membeli layanan langsung di platform web. DataBloc adalah solusi pertama di mana penyedia layanan berkualitas perusahaan dapat mengunduh perangkat lunak yang memungkinkan mereka untuk menjual penyimpanan data dan layanan berlebih melalui Internet tanpa biaya perolehan pelanggan - semua dalam rantai blok yang aman.

Kontrak pintar pada blockchain Ethereum akan menangani semua transaksi pada platform DataBloc.
Token: STONE adalah token layanan yang digunakan untuk membeli dan menjual layanan pada platform DataBloc.
Royalty Royalty Bloc token: RBC adalah token keamanan yang menghasilkan secara real time dari pendapatan yang dihasilkan oleh platform DataBloc.

STONE dan RBC adalah token protokol ERC-20 dan memiliki daya tetap.
DataBloc akan tersedia melalui platform web di mana penyedia layanan yang memenuhi syarat mendaftarkan layanan data mereka. Penyedia layanan akan berkisar dari pusat data hingga perusahaan dengan layanan data mereka sendiri. Penyedia layanan akan bergabung dengan jaringan untuk meningkatkan jangkauan produk mereka, memperluas basis pelanggan mereka dan mengurangi biaya menarik pelanggan. Bisnis akan bergabung dengan jaringan untuk meningkatkan keamanan dan menghasilkan pendapatan pasif tambahan dari kapasitas penyimpanan tidak aktif mereka.

Misi DataBloc untuk Melindungi Data
Seperti apel yang jatuh dari pohon yang terabaikan, aset data dunia akan terbuang sia-sia. Tetapi tidak seperti apel, data adalah sumber daya kami yang paling berharga. Dan melalui platform layanan mandiri DataBloc, kami mencegah penyedia layanan data menonton buah busuk yang sudah matang di tanah.

Bayangkan membangun sebuah hotel dan hanya mencapai setengah kapasitas. Operator pusat data saat ini merasakan sengatan keuangan yang serupa.

Plus, karena orang-orang seperti Dropbox, Equifax, dan Facebook

TOKEN DETAIL
Diskon Presale : hingga 40%
Mata uang yang diperbolehkan : BTC, ETH dan Wire
Total pasokan : 333.333.333
Jumlah token yang dijual : 200.000.000
Harga per token : 0,5 USD
Hard cap : 10.000.000 dolar AS
Soft cap : 100.000.000 dolar AS

PETA JALAN

Untuk Informasi Lebih Lanjut Anda Dapat Mengunjungi Tautan Di Bawah Ini:

Situs web : https://databloc.io/
White Paper : https://databloc.io/DataBloc-White-Paper.pdf
Facebook : https://www.facebook.com/DataBlocIO/
Twitter : https: // twitter. com / DataBlocIO
Telegram : https://t.me/DataBloc
Linkedin : https://www.linkedin.com/company/databloc/
Reddit : https://www.reddit.com/r/Databloc/

Penulis : Pavlick08
Link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1903518
Eth : 0x28cBDbAD38a83471e13b5C71Cb823B5b1a14f216

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOREX.IO

  Sorex is a decentralized blockchain platform that combines the trading of crypto currencies with financial investment and automated compou...