Minggu, 14 April 2019

REVIEW OOBTC

Hasil gambar untuk ooobtc ico

Hari ini, saya akan memperkenalkan Anda ke platform perdagangan Ooobtc Exchange. OOOBTC adalah pertukaran cryptocurrency berbasis di Singapura yang saat ini menempati peringkat di antara 15 pertukaran teratas dalam volume perdagangan harian di CoinMarketCap.

Tentang OOOBTC
OOOBTC adalah pertukaran cryptocurrency berbasis di Singapura yang mengambil langkah maju untuk meningkatkan keamanan dan pengalaman pengguna dengan menjadi pertukaran besar pertama yang memperkenalkan transaksi lintas rantai atom pada platform mereka, memberikan tantangan nyata bagi sesama pertukaran terpusat. OOOBTC memiliki pilihan altcoin langka dan platform perdagangan yang bagus dengan beberapa fitur canggih, yang membuatnya cukup menarik. OOOBTC Exchange terdaftar di Coinmarketcap.

KEAMANAN
Kami telah mengambil berbagai langkah hati-hati seperti sistem penyimpanan dingin, otentikasi 2-faktor, dan teknologi enkripsi untuk mengenkripsi informasi akun pribadi Anda, yang memungkinkan Anda memastikan perlindungan dana Anda.

PROFESIONALISME
Berdasarkan pada teknologi yang tepat dan aman, terminal kami siap untuk menyediakan layanan yang andal dan berkualitas yang memastikan Anda dapat memperdagangkan salah satu pasangan mata uang OOOBTC gratis dari semua kekhawatiran.

INFORMASI ICO TAMBAHAN
  • Harga Token 1 OBX = 0,05 USD
  • Platform Blockchain Ethereum
  • Total Pasokan 3.000.000.000 OBX
  • Token Tipe ERC-20 berdasarkan Token Utilitas
  • Bursa OOOBTC, BITBOX, Crypto.com
  • Kantor Pusat Singapura

Informasi lebih lanjut :

Penulis : Pavlick08
Eth : 0x28cBDbAD38a83471e13b5C71Cb823B5b1a14f216

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOREX.IO

  Sorex is a decentralized blockchain platform that combines the trading of crypto currencies with financial investment and automated compou...