Minggu, 14 April 2019

REVIEW EQWITY


Salam kepada Anda semua di komunitas BLG ...
Kembali ke saya Pavlik08, kali ini saya mengundang Anda untuk berkenalan dengan proyek Eqwity yang menarik, yang akan menuntun Anda menuju kesuksesan berikutnya.

Perang dan investor menarik perhatian ke teknologi veteriner dan ICO, digunakan bersama. Namun, saat ini ada banyak masalah di pasar ICO yang menghambat pengembangan proyek yang benar-benar menjanjikan. Ini termasuk:
sejumlah besar proyek penipuan - sekitar 78 persen dari seluruh pasar;
kegagalan untuk memberikan hak suara, saham atau dividen kepada investor setelah ICO;
persentase tinggi peluncuran ICO yang gagal, disebabkan oleh tim kualifikasi rendah, kurangnya pengalaman di sektor keuangan, keterlambatan dalam memasukkan cryptocurrency proyek dalam daftar, dan sejumlah masalah lainnya;
pencurian dana oleh para pendiri dikaitkan dengan sejumlah kecil informasi tentang mereka;
zakat beberapa peluang pemerintah secara ilegal dengan bantuan ICO.
Sebuah proyek bernama Eqwity akan memberikan perlindungan bagi investor, menyediakan proyek yang menjanjikan peluang pengembangan, dan menciptakan platform untuk pengembangan manusia lebih lanjut.

Tujuan Proyek
Tugas utama pengembang adalah untuk menciptakan pasar ICO terdesentralisasi yang menjamin keamanan dana investor dan pengembangan proyek di masa depan.

Prinsip operasi
Eqwity Ecosystem akan diwakili oleh komponen yang diwakili:
Platform ICO.E;
situs pemungutan suara;
pertukaran untuk pembelian dan penjualan saham dalam proyek;
blok untuk mempersiapkan tim.

Ekosistem ekosistem ICO.E untuk membuat format penggalangan dana baru untuk pengembangan proyek lebih lanjut. Untuk menjadi peserta dalam platform ini, setiap investor dan pendiri ICO harus melalui proses KYF, yang tidak hanya mencakup verifikasi identitas, tetapi juga sejumlah informasi lain tentang orang tersebut, termasuk catatan kriminal. Dan tentang o ,,, VVVVV, mengkonfirmasikan kelayakannya. Penting untuk dicatat bahwa ketika berinvestasi dalam ICO spesifik pada platform ini, kontrak pintar akan disimpulkan dengan kondisi di mana investor akan menerima hak suara, serta dividen investasi. Ini dilengkapi dengan perlindungan maksimum hak-hak investor dan proyek pembangunan.

Platform pemungutan suara akan menjadi komponen yang sama pentingnya dari Eqwity. Di sini, investor akan dapat memilih setiap perubahan dalam strategi ICO, dan pengembang proyek sendiri akan dapat menerima rekomendasi untuk pengembangan keuangan lebih lanjut. Hanya satu suara terlepas dari jumlah saham.

Pertukaran saham untuk pembelian atau penjualan saham dilakukan di pasar sekunder. Untuk melakukan tindakan ini, token internal platform EQY akan digunakan. Perhatikan bahwa koin ini juga dapat digunakan untuk berinvestasi dalam saham proyek.

Terakhir, komponen ekosistem adalah unit pelatihan tim yang memungkinkan Anda mengembangkan produk yang bisa diterapkan. Di sini pengembang proyek akan dapat menggunakan layanan seorang mentor, menemukan anggota tim yang lebih berkualitas dan mempekerjakan spesialis yang hilang untuk pengembangan lebih lanjut. Berkat divisi ini, banyak pendiri pemula akan dapat mengembangkan proyek yang benar-benar relevan, menghilangkan semua kesalahan yang mungkin terjadi dan mencapai keberlanjutan.

Tanggal dan perincian ICO
Pengembang berencana untuk mengeluarkan 6,25 miliar koin, yang akan dijual dengan harga 50 persen. Biaya untuk 1 EQY adalah $ 0,01. Perpanjangan awal pada 23 November diperpanjang 7 hari, setelah itu penjualan publik resmi akan dimulai 60 hari.
Proyek Softcap - 6 juta dolar, hardcap - 16 juta dolar dan ambang tambahan - 30 juta dolar.
Distribusi token adalah sebagai berikut: 


Kesimpulan
Berdasarkan risiko tinggi berinvestasi di ICO dan kebutuhan untuk lebih mengembangkan teknologi Blockchain, sangat penting untuk membuat proyek yang dapat memastikan keamanan investasi dan memastikan proyek yang menjanjikan. Dia akan dapat menarik minat dua pendiri proyek yang ingin mewujudkan ide-ide mereka, dan investor yang ingin mendapatkan pengembalian maksimum investasi.

Mengingat fakta bahwa kantor tersebut berlokasi di Inggris, dapat dikatakan bahwa proyek ini tidak layak diperhatikan.

Sumber daya resmi proyek EQWITY:
SITE : https://www.eqwity.io
TELEGRAM : https://t.me/Eqwity
WHITEPAPER : https://www.eqwity.io/wp- content / uploads / 2018/10 / Eqwity_WhitePaper_ENG_1.0.pdf
FACEBOOK : https://www.facebook.com/Eqwity-925774120955061
MEDIUM : https://medium.com/@eqwity.official
LINKEDIN : https://www.linkedin.com/company/eqwity/
YOUTUBE : https://www.youtube.com/channel/UCEeKpSGEztyo9jFFa--SfKw

Penulis : Pavlick08
Eth : 0x28cBDbAD38a83471e13b5C71Cb823B5b1a14f216

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOREX.IO

  Sorex is a decentralized blockchain platform that combines the trading of crypto currencies with financial investment and automated compou...